Senin, 01 April 2019

5 Anime Winter Terbaik Sepanjang Masa

1. Dororo

Karena keserakahan ayahnya yang adalah raja, Hyakkimaru harus kehilangan 48 anggota ketika dia masih bayi karena perjanjian ayahnya dengan setan. Ayahnya melemparkannya ke sungai, tetapi seseorang membantunya.

Orang yang membantunya mengajarinya untuk mengalahkan iblis untuk memulihkan anggota tubuhnya. Seiring bertambahnya usia, dia mulai berkeliaran mencari anggota tubuhnya.

2. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Anime musim dingin 2019 terbaik dengan jenis komedi yang tidak kalah menarik. Anime ini berbicara tentang dua perwakilan utama siswa Akademi Shuchiin yang menganggap diri mereka pasangan yang sempurna.

Mereka adalah Miyuki Shirogane, pelajar dan cendekiawan terbaik di negeri ini, dan Kaguya Shinomiya, putri kaya keluarga Shinomiya dan wakil presiden dewan siswa.

Sebenarnya, keduanya cinta, tetapi karena gengsi mereka dan tidak bisa diatasi, hubungan mereka selalu sama. Bagi mereka, di medan perang cinta, tetapi wibawa yang menyatakan cinta adalah kehilangan terlebih dahulu.

3. Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue.

Ketika saya melihat sampul untuk pertama kalinya, Mimin berpikir anime ini membosankan. Tapi, setelah menonton Mimin Trapoo, saya tidak berharap anime ini menjadi sangat menarik. Seperti yang diharapkan dari potongan anime kehidupan dan komedi.

Anime ini menceritakan tentang seorang novelis yang pemalu dan pendiam dan tidak peduli dengan lingkungan, ini adalah Subaru Mikazuki. Orang tuanya meninggal karena kecelakaan, yang membuat Subaru lebih kesepian.

Namun, suatu hari, seekor kucing hitam liar muncul dan tampak galak di balik makam orangtuanya. Saya tidak pernah berpikir bahwa kucing liar telah meningkatkan kehidupan Subaru.

4. Kakegurui××

Musim kedua anime Kakegurui. Akademi Hyakkaou adalah sarang permainan untuk siswa malam. Di musim kedua ini, Yumeko Jabami menjadi gila bermain. Yumeko adalah gadis pindahan, selain pintar, ia juga pemain yang sangat baik.

Baginya, permainan bukanlah masalah menang atau kalah, tetapi emosi dari emosi permainan.

5. Domestic na Kanojo

Anime musim dingin terbaik tahun 2019 ini memiliki genre dramatis yang kuat, Mimin Trapoo tidak cukup kuat untuk melihatnya. Seorang siswa bernama Natsuo Fujii mencintai gurunya yang bernama Hina. Untuk melupakan perasaannya, dia pergi bersama teman-temannya.

Di sana, seorang gadis cantik bernama Rui Tachibana meminta Natsuo untuk pergi bersamanya. Pada akhirnya, gadis itu memintanya untuk membiarkan saya belajar sesuatu dari sana.

Setelah Natsuo kembali ke rumah, ayahnya menikah lagi dengan seorang ibu yang memiliki dua anak. Rupanya, putri ibu mertuanya adalah seseorang yang dia kenal, Hina dan Rui. Orang yang mencintai dan orang yang menciptakan saya bersamanya sekarang adalah saudaranya.

Sumber artikel: Trapoo