Senin, 06 Juli 2020

Cat Rambu Murah Yang Cocok Dicoba

Apakah Anda bosan dengan rambut hitam tetapi ingin terlihat elegan? Pewarnaan rambut adalah solusinya! Tidak perlu khawatir pergi ke salon, Anda bisa mewarnai rambut di rumah dengan membeli cat di apotek atau supermarket terdekat. Selain harganya yang murah, pewarna rambut juga memiliki kualitas, lho! Berikut rekomendasi Beautynesia.

Pewarnaan Rambut Miranda

Penggemar pewarna rambut sangat menyadari "warna rambut Miranda". Pewarna rambut ini terkenal dengan harganya yang murah dan memiliki banyak pilihan warna. Anda dapat memilih dari 19 warna yang menarik. Sangat cocok bagi Anda yang sangat suka berganti warna rambut dan ingin tampil modis tanpa membuat tas yang rusak. "Miranda Hair Color" hanya dihargai 10 hingga 15.000 rupee! concealer

Sasha Professional Hair Dye

Cat murah dan berkualitas tinggi yang harus Anda coba adalah `Sasha Professional Hair Colorant ', yang seharusnya dapat mewarnai rambut sambil menutupi rambut abu-abu yang muncul dengan cara yang praktis dan ekonomis.

Keuntungan lain dari Sasha Professional Hair Colorant juga memiliki banyak warna, wanita, seperti hitam alami, coklat coklat, merah berwarna-warni, biru biru, beri liar, emas, pirang emas tembaga, ungu merah , gairah merah, poli maple merah, merah mengkilap coklat, Kopi ungu, biru tua, kemiri tembaga, magohany coklat gelap dan mahoni ungu. Sedangkan untuk harganya, pewarna rambut memiliki harga yang dimulai dari Rp 12 ribu. Tertarik mencobanya, nona?

NYU Hair Color

Cat rambut kelas kejuaraan murah yang direkomendasikan adalah "NYU Hair Color". Pewarna rambut ini seharusnya bebas amonia, sehingga bebas dari bau yang kuat dan mencegah rambut dari kerusakan. Diperkaya dengan ekstrak buah super seperti apel, kiwi, dan stroberi yang melindungi rambut selama pewarnaan dan memberikan aroma yang menyenangkan.

Tersedia dalam 7 warna yang cocok untuk wanita Indonesia, yaitu cherry red, blue back, natural black, burgundy, caramel, natural brown dan coppery brown. Sedangkan untuk harganya, Anda bisa mendapatkan pewarna rambut berkualitas ini dengan harga sekitar Rp24 ribu saja. Sangat terjangkau, nona?

Garnier Color Naturals

Selain mengeluarkan produk perawatan wajah, Garnier juga mengeluarkan pewarna rambut berkualitas, lho. Ada dua jenis pewarna rambut Garnier, Garnier Color Natural Creme Rich yang dapat digunakan untuk menutupi rambut beruban dan mengandung 3 minyak alami dan 5x lebih cerah dengan rambut terawat. foundation tahan lama

Jenis berikutnya adalah Garnier Color Naturals Ultra Color, yang diformulasikan dengan Color Boost sehingga Anda dapat menerangi rambut yang gelap sekalipun tanpa perlu pemutihan. Secara total, ada 11 macam warna yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 50.000 untuk satu paket besar.