Rabu, 04 Desember 2019

Tips Memakai Maskara


Wanita mempercayai maskara karena berbagai alasan. Dengan mulai ingin terlihat lebih menarik, ingin bereksperimen dengan gaya riasan. Bahkan, saya yakin sebagian besar wanita merasa tidak lengkap ketika mereka pergi tanpa menggunakan maskara. Pikiran yang indah bertemu, bukan? Berbagai manfaat yang ditawarkan oleh maskara, seperti rambut keriting, membuat bulu mata lebih padat hingga mata menjadi lebih besar, tetapi masih ada beberapa kesulitan dalam praktiknya, seperti aglomerasi dan perubahan warna. Tetapi periksa, apakah Anda melakukan tips berikut tentang menggunakan topeng untuk mendapatkan hasil terbaik?

maskara maybelline - Jangan memompa tongkat terlalu sering keluar-masuk botol karena ini akan mengeringkan masker dengan cepat, mengental dan mengelupasnya. Lepaskan topeng dari botol dengan memutar perlahan dari sisi ke sisi atau dengan mengangkatnya dalam gerakan melingkar.

Tekan bulu mata dan tahan selama 10 detik sehingga bulu mata lebih melengkung. Oleskan maskara dengan gerakan zig-zag sehingga formula maskara didistribusikan secara merata di atas bulu mata. Jadi datang dan tangkap dia.

Saat mengoleskan maskara ke bulu mata bagian atas, lihat ke depan tanpa melihat ke bawah atau ke atas. Gerakan menarik bulu mata dengan sikat akan memperpanjang bulu mata, sedangkan gerakan zigzag cenderung meningkatkan volume sehingga terlihat lebih tebal.